Kamis, 06 Agustus 2009

Melangkah Pasti


Kehidupan selalu bergerak dan bergerak. Setiap orang pun selalu berjalan untuk mencapai sesuatu yang diinginkan dalam kehidupan, tetapi tak semua orang dapat berjalan dengan baik, melangkah yang benar, bahkan ada pula yang tidak mengetahui kemana ia akan pergi. Akankah setiap orang mempunyai arah dan mengetahui jelas dalam tujuannya shingga tak salah dalam mengambil jalan
Mengambil keputusan, arah dan tujuan hidup setiap insan manusia ialah hak setiap individu. Keikhlasan menjalani apa yang diambil akan menjadikan seperti apakah diri kita. Apakah keputusan yang diambil mendatangkan kejelekan ? pribadi yang mengerti bahwa keputusan yang diambil aka sangat berpengaruh terhadap hari esok, ia akan memantapkan dan mematangkan keputusan yang dipilih dari pilihan terbaik di antara pilihan-pilihan lainnya.
Terkadang tak sedikit pula ada pribadi-pribadi yang sadar bahwa keputusan yang diambilnnya merupakan jalan yang salah. Perlu diingat pula bahwa kesalahan bukan keinginan yang diharapkan. Jadi ketika kesalahan menimpa pribadi yang mengalaminya, hal ini menjadi suatu hal yang wajar dalam mencapai keberhasilan. Ingat ! tak ada keberhasilan diraih tanpa kegagalan. Tetapi, pada intinya kesalahan bukan akhir segalanya. Hal yang penting ialah memperbaiki kesalahan dengan membuat keputusan baru yang tentunya harus menjadikan kita pribadi yang baik, karena hidup adalah pilihan. Jadi pilihlah yang baik.


0 komentar:

Ayo Maen Game Dulu !!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More