Minggu, 26 April 2009

Kunci Keberhasilan


keberhasilan adalah usaha pantang menyerah
Berbicara keberhasilan ialah pencapaian pada sesuatu yang diinginkan dan terkadang sebelum mencapainya banyak masalah yang datang silih berganti. Sebagian orang mengatakan hal itu sebagai masalah dan tak jarang pula yang mengatakan sebagai tantangan. Sangat jarang sekali orang yang berada disekeliling kita yang mengatakannya sebagai tantangan tetapi apakah kita menyadari bahwa kita masuk bagian mana ? menganggap sebagai “masalah” atau “tantangan”. Hanya diri kitalah yangmengetahui hal tersebut.

Setiap manusia mempunyai keiinginan dan kebutuhan akan sesuatu, baik itu yang berupa materi (nyata) maupun sesuatu yang tidak berwujud. Keinginan yang besar akan mengarah pada mimpi dan harapan yang paling tingggi tingkatannya dari sebuah rasa suka semata yaitu cita-cita.

Keberhasilan ialah keinginan disertai tujuan yang pantang menyerah untuk mencapainya. Dan hal tersebut ada karena adanya akal pikiran di setiap individu. Sebab itulah kita semua mempunyai tujuan dan arah hidup, menyangkut banyaknya pencapaian yang ingin dicapai pada masing masing individu terlepas pula pada peran dan prospek-prospek yang berkesinambungan. Seperti terjadinya keberhasilan A karena adanya keberhasilan sebelumnya, yaitu keberhasilan B dan seterusnya. Hal ini disebut sebagai effect domino.

Sebuah kata untuk menggambarkan pencapaian keberhasilan ialah “sulit”. Tetapi ketika kita percaya bahwa keberhasilan itu akan kita genggam cepat maupun lambat itulah harga yang harus dibayar, tetapi semua itu harus diiiringi pula dengan usaha terus menerus.

Diri kitalah yang menentukan keberhasilan kita.
Good luck

0 komentar:

Ayo Maen Game Dulu !!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More