Senin, 23 Juli 2012

Cara Berjalannya Wanita dapat Menunjukkan Kesuburannya



Penelitian yang dilakukan Universitas Gttingen, Jerman, bahwa cara berjalan kaum wanita bisa memperlihatkan subur atau tidaknya mereka begitulah yang dilangsirkan kesehatan.liputan6.com, Senin (23/7/2012).

            Hasil ini merupakan aktivitas menari yang difilmkan dan dilakukan 48 perempuan yang melakukan gerakan naik dan turun. Mereka juga diminta untuk menari selama 30 menit. Hasilnya, gerakan mereka berubah menjadi siluet, sehingga penampilan mereka tidak akan mengurangi gerakan tubuh mereka.

            Sebagai penilaian selanjutnya 200 pria diminta untuk menonton video tersebut. Hasil ada beberapa gerakan perempuan ketika mereka berada di masa subur mereka yang lebih memikat laki-laki.

            "Studi ini menunjukkan bahwa gerakan tubuh wanita memberikan petunjuk untuk kesuburan wanita, hanya kaum Adam yang bisa mendeteksi. Hal itu juga yang menarik perhatian," ungkap Bernhard Fink, salah seorang peneliti.

            Ia menambahkan, rata-rata kaum pria bisa melihat masa kesuburan wanita dari goyangan pinggulnya. Peneliti juga memberitakan info jika para wanita mengalami proses kesuburan dua kali. Pertama, mereka berada di masa yang paling subur, kedua ketika mereka hamil.

Sumber :
foto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFpfBzCAaAtX3nGZ6YDlZhtF89xSBlIXMchtiSWBOUQHmVpjXPdtEXON2J7oiiQPSXw5tTv0B71CJFo1JueLg3leGG5dSe3tem3Jvdqp1S3kYhf46gPq4c4eOelbyJ-5BVD-5JVP1GNNM/s1600/gaya+berjalan.jpg

0 komentar:

Ayo Maen Game Dulu !!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More